Minggu, 17 November 2013

Alat Sex Wanita

Selamat datang di blog sofeaezzi, mungkin pembaca sekalian akan merasa aneh ketika melihat kami menulis tentang alat sex wanita. Mengapa kami menulis hal yang berkaitan dengan alat bantu sex yang dibuat khusus wanita ? Karena ternyata banyak wanita yang mengaku bahwa dirinya sering menggunakan mainan sex saat sedang horny. Ini fakta yang ada dari beberapa situs yang menuliskan hal demikian. Memang kebanyakan wanita Indonesia masih malu untuk mengakui bahwa dirinya termasuk dalam golongan orang yang suka bermain dengan mainan sex, tapi tidak dengan artis seksi yang berjuluk DP.

Alat Sex Wanita


Kami menemukan informasi dari salah satu situs penyedia berita yang sudah terbillang besar di Indonesia, disalah satu halaman berita mereka dituliskan bahwa artis seksi yang menyandanng status janda tersebut mengaku tidak merasa kesepian karena hasrat biologisnya terpuaskan dengan mainan sex yang dimilikinya. DP memang bukan wanita yang jaim, dia dengan tegas mengatakan hal ini dan di publish pada situs tersebut. Dan hal ini spertinya sudah bisa menjadi perwakilan bahwa wanita Indonesia sebenarnya juga banyak yang suka dengan mainan sex.

Memang tidak semua wanita Indonesia seperti itu, tapi setidaknya beberapa wanita metropolis yang kesepian kemungkinan juga melakukan hal yang sama seperti iconnya tersebut. Kami tidak mempunyai fakta atau surve yang telah kami lakukan, ini hanya sebuah anggapan karena melihat pengakuan yang ada dari salah satu wanita Indonesia yang suka menggunakan alat sex wanita saat sedang horny. Menurut Anda ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar